Seorang anak laki-laki saat mengungkapkan kebahagiaan karena lulus di pematang sawah. (Foto: Instagram)
Seorang anak laki-laki saat mengungkapkan kebahagiaan karena lulus di pematang sawah. (Foto: Instagram)

Lulus dari sekolah menjadi satu kebahagiaan tersendiri bagi pelajar. Kebahagiaan itu mereka ungkapkan bermacam-macam. Ada yang melanggar aturan dengan konvoi, bersedekah, ada juga yang mengungkapkannya kepada sang ibu tapi dengan cara yang unik. 

Sebuah video berdurasi 29 detik kembali viral di media sosial sejak diunggah akun instagram wowfaktaviral beberapa saat lalu. Dalam video tersebut terek saat seorang anak laki-laki yang diperkirakan adalah siswa Sekolah Menengah Pertama mengungkapkan rasa bahagia karena lulus di pematang sawah. 

Anak laki-laki perseragam pramuka ini berteriak dengan lepas di pematang sawah yang baru saja dipanen. Dengan lantang dia mengungkapkan isi hati untuk ibunya.

"Ibu, aku lulus bijiku seket enem !!! (Ibu, aku lulus nilaiku lima puluh enam)," serunya lantang.

Saking bahagianya, anak laki-laki laki ini kemudian balik badan dan menjatuhkan diri ke sawah yang baru selesai dipanen. Bak terjun di kolam renang, anak ini seperti tak merasa kesakitan. Maklum, sisa-sisa padi yang baru saja dipanen agak sedikit terasa menusuk kulit.

Apa yang dilakukan anak laki-laki ini menuai banyak pujian dari netizen. Banyak netizen menilai anak laki-laki ini patut dijadikan contoh bahwa dia mampu meletakkan ibunya dalam kesuksesannya.