Seleksi 5 Pejabat Tinggi Pratama (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / Jatim TIMES)
Seleksi 5 Pejabat Tinggi Pratama (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / Jatim TIMES)

Terhitung sejak tanggal 24 April kemarin, Pemkab Lumajang membuka lowongan kepada ASN di untuk mengikuti seleksi pada 5 jabatan tinggi pratama di lingkungan Pemkab Lumajang.

5 jabatan ini masing-masing Inspektur,
Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang.

Menurut siaran pers Dinas Kominfo Kabupaten Lumajang, kesempatan untuk mengikuti seleksi Pejabat Tinggi Pratama dibuka untuk ASN di seluruh Jawa Timur.

Dijelaskan persyaraatan lainnya adaah, kualifikasi pendidikan minimal Strata 1 (S1) atau Diploma IV (D-IV), paling rendah memiliki pangkat/golongan ruang Pembina (IV/a),  sedang atau pernah menduduki Jabatan Administrator atau Jabatan Fungsional jenjang ahli madya paling singkat 2 tahun, tidak sedang menjalani hukuman disiplin tingkat sedang atau berat, tidak dalam status tersangka kasus tindak pidana oleh aparat penegak hukum, berusia maksimum 56 tahun pada saat penetapan/pelantikan, sehat jasmani dan rohani melalui tes kesehatan akan dilakukan sesuai jadwal, dan membuat makalah dengan tema Lumajang Hebat Bermartabat.

Pedanfaran bisa dilakukan di Kantor Badan Kepegawaian Daerah Lumajang, pada hari kerja, mulai pukul 09.00 sampai pukul 12.00, kecuali pada hari Jumat, ditutup pada pukul 10.00.

Hasil dari seluruh proses ini akan diumumkan pada tanggal 9 mei mendatang dan ditargetkan pada tanggal 2 Juni yang akan datang sudah dilakukan pelantikan terhadap 6 jabatan yang lolos dalam seleksi ini.

Selengkapnya bisa klik dibawah ini ;