Fahri Hamzah (Foto:  Sinar Harapan)
Fahri Hamzah (Foto: Sinar Harapan)

Mantan Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah kembali mencuri perhatian warganet di media sosial. Pasalnya, Selasa (11/8/2020) Fahri diketahui telah membuat polling untuk beberapa tokoh politik melalui akun Twitter-nya.  

Tokoh-tokoh politik yang ia cantumkan mulai dari Presiden Jokowi, Prabowo Subianto, Ali Mochtar Ngabalin, Fadjroel Rachman, hingga  Fadli Zon.  

Baca Juga : Lapangan Songgomaruto Tertutup Bendera Raksasa Arema

 

Polling yang dibuat Fahri memang sangat simpel. Pertama ia hanya meminta memilih antara dirinya dan Fadli Zon. "Suka siapa," tanya Fahri pada polling yang dibuatnya.  Pertama ada nama Fadli Zon dan yang kedua Fahri Hamzah.  

Siapa sangka hasil polling tersebut tampak sangat jomplang.  Fadli hanya mendapat 19,1 persen. Sementara 80,9 persen memilih Fahri.

 

 

Lantas Fahri membuat polling kedua yakni antara Jokowi dan Prabowo. "Lebih gemes ke siapa?" tanya Fahri.  

Hasil polling tersebut menunjukkan  warganet lebih gemas terhadap Jokowi daripada Prabowo. Jokowi mendapat persentase polling sebanyak 55 persen dan Prabowo 45 persen.  

Baca Juga : HUT Arema, 33 Bendera Arema Diterbangkan Lewat Paralayang di Langit Kota Batu

 

 

Selanjutnya polling dibuat soal juru bicara presiden, yakni antara Ngabalin dan Fadjroel. "Jubir idola," tulis Fahri.  

Hasil polling jubir ini menunjukkan warganet lebih mengidolakan sosok Ngabalin sebagai jubir dengan persentase 67,6.  Sedangkan Fadjroel mendapatkan 32,4 persen.