Jerinx SID dan Nora Alexandra (Foto: IG ncdpapl)
Jerinx SID dan Nora Alexandra (Foto: IG ncdpapl)

Istri Jerinx SID, Nora Alexandra mencurahkan isi hatinya setelah sang suami resmi ditahan di Polda Bali. Model cantik itu mengaku sangat rindu dengan Jerinx SID.  

Kerinduan itu ia ungkapkan melalui Instagram Story-nya pada Jumat (14/8/2020) pagi.  

Baca Juga : Liburan Mewah ala Selebgram Rachel Vennya Sampai Jadi Trending di Twitter

Melalui akun Instagramnya @ncdpapl, Nora juga mengucapkan selamat pagi terhadap sang suami.

"Selamat pagi semesta, Selamat pagi suamiku, aku rindu," tulis Nora.  

Image
Foto: IG ncdpaplVerifiedFollow

Bukan pertama kalinya, Nora mencurahkan isi hatinya pasca sang suami ditahan. Sebelumnya ia menegaskan tak akan meninggalkan Jerinx dalam kondisi seperti ini.  

Nora berjanji akan setia menunggu dan memberi dukungan kepada suaminya. "Jangan takut aku meninggalkan kamu ya sayang, aku tetap di sini, mungkin kalau aku mati baru aku meninggalkan kamu selamanya," kata Nora.  

Diketahui, Jerinx SID saat ini telah menjalani hukuman 20 hari ke depan terkait kasus pencemaran nama baik. Jerinx dilaporkan oleh pihak Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bali terkait postingan di Instagram yang menyebut "IDI kacung WHO."

Baca Juga : Penampilan Jerinx SID Kenakan Peci Bikin Heboh, Warganet: Sudah Mualaf?

Dengan beberapa bukti dan juga saksi, Jerinx akhirnya ditetapkan sebagai tersangka sejak Rabu (12/8/2020). Sejak ditahan, banyak sekali dukungan untuk Jerinx dan meminta drummer SID itu dibebaskan.  

Bahkan sampai muncul petisi bebaskan Jerinx yang sudah ditandatangani oleh lebih 85 ribu orang. Di Twitter #BebaskanJRX juga menjadi trending.