Suzy dan Park So Dam (Foto: Kdramapal)
Suzy dan Park So Dam (Foto: Kdramapal)

Film superhiro Marvel "Silk" kabarnya akan segera diproduksi. Saat ini Sony Pictures sedang dalam tahap persiapan untuk memproduksi Silk.  

Sayangnya, pihak Sony Pictures belum memberitahukan siapa yang akan menjadi peran utama di film ini.  

Baca Juga : Jogja Drive-In Concert Yogyakarta Siap Obati Kerinduan para Pecinta Konser

Kendati demikian, Selasa (8/9/2020) berbagai outlet media internasional seperti kdramastars.com dan  channels.vlive.tv menyebut jika dua nama artis asal Korea menjadi kandidat kuat sebagai peran utama.  Mereka ialah Suzy dan Park So Dum.  

Film Silk sendiri atau yang dikenal sebagai Cindy Moon merupakan pahlawan super fiksi Korea-Amerika buatan Marvel Comics.

Di dalam komik, Cindy Moon adalah siswa Korea Amerika yang digigit laba-laba dengan radioaktif yang juga memberikan Spider-Man kekuatan. 

Sayangnya, Cindy Moon disembunyikan oleh Ezekiel Sims, yang melatih sekaligus melindunginya dari penjahat interdimensi Morlun dan keluarganya. 

Cindy Moon kemudian menjadi superhero bernama Silk dan bergabung dengan Peter Parker untuk memberantas kejahatan.

Film Superhero Silk Segera Diproduksi, Suzy dan Park So Dam Jadi Kandidat  Kuat Halaman all - Kompas.com
Foto: Marvel.com

Karakter ini pertama kali muncul di film "The Amazing Spider-Man". Namun, selain Suzy dan Park So Dam terdapat nama lain yang digadang-gadang memerankan karakter utama Silk.  

Yakni Tiffany Espenson, artis asal Tiongkok yang pernah memainkan karakter dalam Sprider-Man: Homecoming".

Ada juga nama artis Korea Amerika yakni Arden Cho yang sudah membintangi sejumlah film Hollywood. Selanjutnya ada nama artis asal Vietnam Lana Condor yang dikenal di serial Netflix bertajuk "to All the Boys i've Loved Before".

Baca Juga : 7 Film Terbaru Rilis September Ini, Mulan hingga The King's Man

Namun hingga berita ini diturunkan masih belum ada konfirmasi resmi dari pihak Sony Pictures ataupun pihak agensi Suzy dan Park So Dam mengenai kebenaran kabar tersebut.  

Diketahui, saat ini pun Suzy masih disibukkan dengan proses syuting drama terbarunya berjudul "Start Up". Sementara Park So Dam kini menyapa penonton melalui drama "Record of Youth".