Persela Lamongan Gandeng Belikopi Jadi Sponsor | Mojokerto TIMES

Persela Lamongan Gandeng Belikopi Jadi Sponsor

Sep 08, 2021 19:13
Bupati Yuhronur Efendi, Manajeman Persela dan Beli Kopi seusai tanda tangan MoU (foto: Prokopim Lamongan for JatimTIMES)
Bupati Yuhronur Efendi, Manajeman Persela dan Beli Kopi seusai tanda tangan MoU (foto: Prokopim Lamongan for JatimTIMES)

JATIMTIMES - Meski kasta tertinggi Liga Indonesia sudah bergulir satu kali pertandingan. Persela Lamongan terus melakukan terus melakukan perbaikan. Salah satunya dengan mengandeng Belikopi jadi sponsor terbaru. 

Kerjasama sponsorship secara resmi antara Persela dengan PT Beli Kopi Lamongan, dibuktikan dengan penandatanganan MoU atau perjanjian kerjasama, Rabu (8/9/2021). 

Kerjasama tersebut akan berlangsung selama kompetisi BRI Liga 1 musim 2021/2022 ini. PT Beli Kopi Indonesia merupakan perseroan terbatas di bidang industri minuman asli Lamongan. 

Manager Persela Lamongan Edy Yunan Achmadi mengatakan, kerjasama ini akan saling menguntungkan kedua belah pihak, dan juga diharapkan dapat berlangsung tidak hanya pada liga tahun 2021/2022, namun juga pada liga tahun-tahun berikutnya. 

“PT Beli Kopi Indonesia ini adalah partnership Persela di tahun 2021/2022. Kami berharap kerjasama ini tidak hanya berjalan di tahun ini, tapi di tahun-tahun yang akan datang juga, serta dapat saling menguntungkan,” kata pria yang juga Kabag Administrasi Pembangunan Pemkab Lamongan. 

Hal senada disampaikan Direktur PT Beli Kopi Indonesia Fariz Julinar Maurisal. Dia mengungkapkan, bahwa perseroan yang berkantor di Kecamatan Babat ini adalah UMKM asli Lamongan. Beli Kopi hingga saat ini memiliki 59 cabang di 49 kota di Jawa Timur dan Jawa Tengah. Serta berencana mendirikan cabang di Jakarta dan Bali. 

“Harapan kami untuk support Persela. Persela dapat berprestasi lebih baik sesuai target yang ditetapkan. Ke depannya juga kami berharap kerjasama ini tidak selesai sampai di tahun ini saja. Beli kopi bisa mensupport Persela, saling support tahun-tahun ke depannya. Beli kopi sudah berada di berbagai kota dengan membawa nama Lamongan, jadi saya yakin UMKM Lamongan juga bisa go nasional dengan dukungan bapak bupati dan pemerintah setempat,” ungkapnya. 

Pembina Persela Lamongan Yuhronur Efendi juga turut hadir dalam prosesi kerjasama tersebut. Yuhronur menyambut kabar gembira untuk seluruh masyarakat Lamongan. Ditambah keberhasilan sebagai kabupaten dengan assesmen level 1 pertama di Pulau Jawa. 

“Saya senang sekali, mudah-mudahan dengan kerjasama pada hari ini bisa saling menguntungkan. Persela bisa lebih eksis lagi dan tentu dengan Beli Kopi ini menjadi bagian dari Persela penjualan dan omzetnya semakin meningkat dan semakin berkah. Mari beli kopi Lamongan, semangat Persela, bangkit UMKM Lamongan, dan Lamongan megilan,” terangnya.

Topik
Persela Lamongan beli kopi sponsor persela

Berita Lainnya