Geger Ayah Taqy Malik Diduga Paksa Istri Siri Lakukan Hubungan saat Haid & Lewat Anal hingga Alami Cidera | Mojokerto TIMES

Geger Ayah Taqy Malik Diduga Paksa Istri Siri Lakukan Hubungan saat Haid & Lewat Anal hingga Alami Cidera

Sep 13, 2021 14:37
Taqy Malik dan sang ayah Mansyardin Malik (Foto: Viva)
Taqy Malik dan sang ayah Mansyardin Malik (Foto: Viva)

JATIMTIMES - Kabar mengejutkan datang dari keluarga Taqy Malik. Pasalnya, sang ayah Mansyardin Malik diduga melakukan hubungan intim dengan cara menyimpang.

Hal itu dilakukan Mansyardin kepada istri sirinya, Marlina Octaria. Dalam jumpa pers, Marlina yang didampingi kakak dan kuasa hukumnya membeberkan peristiwa tersebut. 

Baca Juga : Terdampak Pandemi, Rencana Strategis Kota Malang 2018-2023 Alami Penyesuaian 

 

Fanca sebagai kakak Marlina membeberkan bahwa adiknya dipaksa melayani anal seks yang diminta oleh Mansyardin.

"Belum sampai dua bulan menikah, adik saya ini cerita, saat menstruasi, ada dugaan penyimpangan seksual (anal seks) yang tidak diajarkan agama dan diharamkan agama dia (Masnyurdin Malik) lakukan," kata Fanca, kakak di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Minggu (12/9/2021).

"Di sini ada dugaan penyimpangan seks di luar normal," sambungnya.

Fanca juga mengatakan bahwa dirinya mengatahui hal itu karena Marlina pernah menelfon dirinya sembari menangis.

"Adik saya ngobrol sama saya, nangis-nangis pas lagi haid, katanya maunya pulang ke Depok," tutur Fanca.

Sembari terbata-bata, Marlina mengaku bahwa ia sudah menolak ajakan sang suami. Namun, mantan ayah mertua Salmafina Sunan itu diduga memaksa dengan dalih agama juga memperbolehkan.

"Saya sudah menolak, bilang saya nggak mau, tapi dia bilang di agama sebagian menghalalkan dan mengharamkan, dia memaksakan itu ke saya," ujar Marlina.

"Di agama jelas dilarang itu, jelas saya marah, di sini saya marah tapi adik saya meredam. Jadi Insyaallah dari tim kuasa hukum yang akan bertindak selanjutnya," tegas Fanca lagi. 

Bukti visum

Dengan adanya peristiwa ini, Marlina pun membawa bukti yang cukup kuat. Ia mengaku merasakan sakit di bagian anal yang cukup parah. 

Bahkan, Marlina membawa bukti visum yang menunjukkan hasil bahwa adanya kerusakan di bagian anal. Kerusakan itu diduga karena tindak penyimpangan seks dari ayahanda Taqy Malik.

Awal mula perkenalan Marlina dan Mansyardin

Dalam kesempatan yang sama, Marlina juga menceritakan proses perkenalan mereka. Dikatakan Marlina, saat itu dirinya berkenalan dengan Mansyardin melalui sosial media Instagram.

Setelah bertemu, ayahanda Taqy Malik itu disebut-sebut langsung mengajak Marlina untuk menjalani proses taaruf.

"Saya kenal dari instagram, dia minta nomor handphone saya," ujar Marlina. 

Ajakan menikah itu disampaikan Mansyardin setelah keduanya bertemu dua kali.

"Dua kali bertemu langsung mengajak menikah," ungkap Marlin.

Kala itu Marlina tidak berpikir panjang ajakan dari Mansyardin untuk menikah karena melihat sosok Mansyardin yang begitu religius.

"Karena saya lihat sosoknya baik ya agamanya, keluarganya," ucapnya.

Baca Juga : PN Gresik Luncurkan Anjungan Mandiri PTSP, Permudah Layanan Peradilan 

 

Sayangnya setelah dua bulan ia menyandang status istri siri, Marlina mengaku tak pernah dikenalkan ke keluarga Mansyardin. Ia menganggap mantan mertua Salmafina Sunan itu sudah melanggar janji untuk mengenalkannya pada keluarga.

Marlina pun akhirnya berani buka suara karena merasa sakit hati lantaran selama dua bulan pernikahan mereka, Mansyardin tak kunjung mengenalkannya pada keluarga besar.

Kepada Marlina, Mansyardin mengaku sudah bercerai dari istri lamanya.

"Dia bilang sudah bercerai, tapi keluarganya tidak tahu (soal pernikahan)," tambahnya.

Mansyardin, kata Marlina, mengaku butuh proses dan waktu untuk menceritakan soal pernikahan mereka pada keluarga. Namun apa yang dijanjikan Mansyardin tak kunjung ditepati, hingga akhirnya Marlina memilih untuk buka suara.

"Awalnya dia bilang akan menceritakan tapi butuh proses," ucap Marlina.

"Tapi tidak ada, yang dia janjikan bilang mau dikenalkan," lanjutnya.

Di hadapan awak media, Marlina mengaku sudah dinikahi Mansyardin pada 19 Juli 2021 dan sudah hampir 2 bulan menjadi istri siri.

Minta cerai

Akibat peristiwa ini, Marlina pun mengaku akan meminta cerai dari sang suami. Ia tidak kuat jika harus terus-menerus melakukan hubungan tidak wajar seperti itu oleh Mansyardin. 

Sebab, organ vitalnya sudah rusak imbas 6 kali melayani suaminya berhubungan seksual dari belakang. 

"Saya sudah satu minggu pisah, sebenarnya sebelum itu juga sudah (pisah)," ujar Marlina.

Namun permintaan Marlina saat itu tidak dituruti oleh Mansyardin. Ayah Taqy Malik itu langsung meminta maaf kepada istri sirinya tersebut.

Namun setelah beberapa hari baikan, Mansyardin mengingkari janjinya. Ia tetap memaksa Marlina untuk melakukan seks yang menyimpang.

"Tapi dia memohon, oke kita baikan ternyata dia melakukan lagi, dia tidak mau menceraikan saya. Saya sudah tidak kuat, tidak mau (anal seks)," tutur Marlina.

Topik
taqy malik ayah taqy malik anal seks anal seks

Berita Lainnya