Tampil Bringas, Persedikab Kediri Gulung Persem Mojokerto 6-1 | Mojokerto TIMES

Tampil Bringas, Persedikab Kediri Gulung Persem Mojokerto 6-1

Nov 09, 2021 17:15
Persedikab Kediri saat bertanding melawan Persem Mojokerto. (eko arif s/Jatimtimes)
Persedikab Kediri saat bertanding melawan Persem Mojokerto. (eko arif s/Jatimtimes)

JATIMTIMES - Persedikab Kediri tampil bringas di laga perdana kompetisi Liga 3 musim 2021 di babak penyisihan group zona Jawa Timur, Selasa (9/11/2021), di Stadion Brawijaya Kota Kediri.

Anak asuh Coach Tony Ho ini berhasil menghajar Persem Mojokerto dengan skor telak 6 - 1. Secara permainan, memang anak asuh Coach Tony Ho terlihat  mendominasi permainan sejak menit babak pertama digulirkan.

Baca Juga : Merasa Ras Tertampan, Suku Ini Adakan Tradisi Curi Istri Orang Lain

Variasi serangan pun terbangun dengan baik, mulai dari serangan umpan pendek cepat dan umpan lambung menyilang yang sukses memporak-porandakan pertahanan Persem Mojokerto.

Tony Ho Pelatih Kepala Persedikab Kediri mengaku bersyukur atas kemenangan yang telah didapat pada pertandingan sore ini. Meskipun meraih kemenangan telak, namun Tony Ho tetap akan bekerja keras untuk meningkatkan permainan.

"Meski menang telak, sebenarnya ada sejumlah catatan khusus yang harus kita perbaiki sebelum bermain di laga selanjutnya. Salah satu yang muncul dari catatan khusus tersebut ialah konsentrasi pemain di menit-menit akhir," ungkapnya.

"Tidak tahu kenapa, apakah pemain menganggap remeh karena merasa sudah unggul telak sehingga intensitas serangan sedikit turut. Menurut saya ini perlu kita perbaiki dan menjadi evaluasi," imbuh Tony Ho.

Baca Juga : Tampil Beda dengan Outfit Lilac Colour Combinations, Simpel dan Stylish

Sementara itu masing-masing gol Persedikab Kediri pada pertandingan sore ini dicetak oleh Ferry Cahyo Utomo di menit 19' dan 57', M Delan I Selang di menit 27', Aan Trika Pratama di menit 29', Mohammad Khanafi di menit 47' dan Samsul Bahri di menit 81'. Sedangkan gol semata wayang Persem Mojokerto dicetak oleh Akbar Arinovan di menit 59'.

Topik
persedikab kediri persedikab kediri vs persem mojokerto Tony Ho

Berita Lainnya